Laman

Thursday, January 2, 2020

Kamar Mandi Kaca Di Hotel Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto

"Sayang, tar kalau ke Jogja pilih hotel yang kamar mandinya kaca ya, yang bisa dilihat tembus pandang dari ruang tempat tidur kayak di hotel x, y, z" request saya kepada suami yang akhirnya kembali kepada saya untuk cari hotel sendiri sesuai keinginan. Tapi, akutu anaknya males cari-cari hotel jadilah sampai injury time terpilih hotel bintang 4 kayaknya pilihan suami Hotel Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto yang tidak kami ketahui kamar mandinya kaca berdinding transparan atau tidak, yoweslah 😅.
Hotel Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto dengan kamar mandi kaca yang bisa diintip



Kenapa sih pengen banget hotel kamar mandi kaca? Well, walaupun kami pasangan "lama" tapi tetep ingin menjaga "keintiman" biar tetep hot, apalagi kami cuma berdua dihotel, yang udah nikah ngerti deh hehehe sorry mblo. Sebetulnya hotel dengan kamar mandi kaca juga berguna untuk keluarga yang ingin stay di hotel dengan anak-anak, supaya bisa mengawasi anak-anak saat berada didalam kamar mandi.

Lokasi hotel ini sangat dekat dengan Lippo Plaza Jogja dan cukup terjangkau dari Bandar Udara Internasional Adi Sucipto. Sampai lobby pada malam hari saya melihat lampu diruang resepsionis yang berukuran besar dan gemerlap, sayang tidak terfoto. Berjalan menuju kami saya melihat ada banyak hiasan ornamen hiasan bertemakan Borobudur, sampai akhirnya saya melihat piagam dari MURI (Musium rekor Indonesia) atas rekor Hotel dengan Tematik Borobudur Terbanyak. Ah, semuanya jadi make sense, karena sampai kamar pun kami disajikan dengan hiasan yang Borobudur banget, luar biasa.
Rekor Muri Hotel dengan Tematik Borobudur Terbanyak di Hotel Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto

Kamar Hotel Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto

Kamar Hotel Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto cukup luas

Moment of truth saat masuk kamar hotel ternyata kamar mandi hotelnya tidak semuanya kaca transparan namun ada sedikit space kaca yang dari sini bisa mengintip ke kamar mandi pas di tempat shower. Okelah lumayan bisa ngintip orang mandi hihihihi.
Bonus ada si cinta yang lagi tidur


Sarapan disini menunya buanyaak, favorit tempat duduk sofa karena bisa langsung melihat pemandangan diluar, melihat jalanan Jogja tapi suka penuh kalau kesiangan. Walaupun menu makan banyak dan variatif kami selalu usahakan untuk makan apa yang kami mau dan pastikan untuk bisa menghabiskan makanan. No mubadzir club.
Sarapan @ Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto
Teman sarapanku 
Sarapanku

Kolam renang tidak terlalu besar letaknya outdoor satu lantai dengan restoran tempat sarapan. Kami sempatkan renang 1 kali disini, lumayan olahraga mumpung ketemu kolam renang.


Kolam Renang Hotel Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto
Teman berenang

Di Lippo Plaza Jogja sebelah hotel, semoga segera punya big bike sesuai cita-cita ya

Special thanks to bapak yang membayar hotel untuk staycation ini hahaha

No comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung