Wednesday, June 27, 2012

Nasi Goreng Janc*k bikin perut Mbledhoooz

Nasi Goreng Jancuk
Ke Surabaya belum lengkap tanpa menikmati kuliner yang katanya hanya ada di Surabaya ini. "Nasi Goreng Jancuk" dengan cita rasa pedaaaaaaaaas bahkan super pedas. 
Tempat makan Nasi Goreng Jancuk hanya ada di Hotel Plasa Surabaya yang ada di belakang Plasa Surabaya atau Delta Plasa atau di depan WTC, salah satu pusat penjualan hape di Surabaya. Karena kebetulan ada teman saya yang sedang ada di Surabaya, makanya saya ajak saja ke Hotel Plasa Surabaya untuk menikmati Nasi Goresng Jancuk ini. 
Harga satu paket Mbledhoz yang isinya 1 porsi Nasi Goreng Jancuk dan 1 pitcher es teh adalah Rp99.500,- nett. Kemaren saya nambah 1 porsi krupuk udang, isinya ada 5 krupuk, bah ini lupa harganya hehe
the menu
Satu porsi Nasi Goreng Jancuk ini bisa dinikmati 4-5 orang, tapi kemaren kami berempat juga tidak kuat menikmati Nasi Goreng Jancuk ini sampai akhirnya dibungkus deh :)
Sedikit poto-potonya, cekidot

bungkus nasi goreng jancuk
ini suami saya lagi kepedesan 

1 porsi Nasi Goreng Jancuk dan 1 pitcher es teh



Tuesday, June 19, 2012

Review Hotel di Pulau Dewata Bali

Karena bingung mau nulis apa, malam ini saya akan posting mengenai beberapa koleksi hotel. Siapa tau anda yang kebetulan mampir ke sini mau melakukan perjalanan dan lagi butuh referensi tempat menginap yang cocok. Tapi jangan protes kalau apa yang anda inginkan tidak ada disini, karena adanya ya cuma ini :)

Peringatan: Penilaian yang ada di sini adalah sangat subjektif alias as I’m.

Hotel J Butique (Bali)
Kelebihan:
• Kamar bagus
• Kamar mandi bagus
• Perlengkapan lengkap dan bagus
• Menu sarapan bervariasi
• Lobi bagus
Kekurangan:
• View sangat kurang
• Jauh dari keramaian (ke pantai Kuta misalnya)


Hotel Aneka Kuta Beach(Bali)
Kelebihan:
• Dekat pantai Kuta
Kekurangan:
• Kamar mengerikan
• Perlengkapan sangat kurang
• Kamar mandi kurang bersih
• View kurang


Hotel Yulia Beach Inn (Bali)
Kelebihan:
• View menarik
• Dekat panta Kuta
• Model bungalow
• Posisi kolam renang strategis
Kekurangan:
• Setting kurang bagus
• Pelengkapan sangat kurang
• Kamar mandi kurang bagus
• Menu sarapan kurang variatif


Hotel Wina Holiday Villa (Bali)
Kelebihan:
• Dekat panta Kuta
• Veiw menarik
• Posisi kolam renang strategis
Kekurangan:
• Setting kamar kurang bagus
• Kamar mandi kurang bersih
• Menu sarapan kurang menarik


Panorama Hotel & Resort (Jember)
Siapa tahu dari Bali atau sebelum ke Bali mampir ke Jember dulu, ini ada satu hotel yang lumayan juga
Kelebihan:
• Pengaturan taman menarik
• Kamar Bersih dan penataan teratur
• Free Wifi
Kekurangan:
• Posisi kurang strategis



source: http://wongsmile.blogspot.com

Tuesday, June 12, 2012

Resep Eyang Cafe & Resto Jalan Cisangkui Bandung

Baru tahu kalau di sekitar kantor ada rumah makan ini, baru diajakin sih hehe. Kami kesana untuk makan siang, karena kantor di Jalan Diponegoro pojokan yang dekat gedung sate jadi untuk kesini cukup jalan kaki saja. Yak, seperti sudah diketahui kalau di sekitar Jalan Cisangkui Bandung ini memang banyak kuliner yang bisa dicoba, salah satunya ya Resep Eyang yang berada di Jalan Cisangkui 68 Bandung.
masuk Resep Eyang
sisi cafe di resep eyang

outside Resep Eyang, enak buat kongkow
inside Resep Eyang


aneka makana Resep Eyang, lucu-lucu kan? ^^

Makanan disini asli bandung banget lah. Dari awal disuguhi teh tawar dan menu-menu khas sunda. Sayur asemnya enak, gurami, ayam, gepuk, tempe rasanya pas. Kadang ada kan rumah makan yang rasanya kayak berlebihan dan berat banget di mulut, nah kalau ini biasa aja rasanya. Resep Eyang penyajian minumannya lucu-lucu, selain itu lingkungannya juga nyaman banget buat kongkow-kongkow.

Masalah harga saya kurang tahu soalnya cuma ditraktir. Pulangnya kita masih bungkus yogurt Resep Eyang, asem kecut tapi enak dan pastinya sehat.
Kalau mau tau info resep eyang lebih banyak bisa langsung hubungi telepon Resep Eyang di 022 7231118.
Oh iya walaupun nama rumah makannya REsep Eyang, jangan dibayangin yang makan disini aki-aki atau nenek-neke ya, atau bayangin kalau kesini nanti ketemu eyang-nya, itu semua ga ada, yang ada cuma foto eyangnya hiiiiiii