Saturday, November 7, 2015

Inspirasi Wadah Tempat Remote Lucu Tanpa Ribet

Hayo siapa yang sering kehilangan remote karena lupa naruh? Ngaku deh..
Padahal diri saya sendiri juga sering banget begitu, remote kipas angin, tivi, decoder useetv, dvd player, speaker raib saat dibutuhkan..huft
Makanya kepikiran buat tempat atau wadah remote. Akhirnya browsing lah di pinterest, banyak ide-ide inspirasi terutama yang DIY -do it yourself- untuk bikin tempat remote.
Wadah dari kain dengan sekat-sekat yang memisahkan satu remote dengan yang lian tampak lucu karena pakai kain yang warna-warna dan juga tampak mudah dibuat, memungkinkan dengan jait tangan. Tapiiii.. setelah dipikir-pikir wah nanti siapa yang masukkan remote-remote itu ke tempatnya satu persatu, bakalan males juga nih, akhirnya pasti ga bisa rapi juga.. baiklah opsi ini tidak layak
Oke kalau gitu gimana dengan pemakaian velcro di remote, jadi tinggal tempet comot aja. Cukup simpel tapi nanti harus ngelem remot dan mungkin lemari untuk ditempeli velcro. Lumajan jadi opsi sementara ini.
Sebelum eksekusi tanya si bapak gimana ngelem nya? pakai lem castol apa bisa?
Nah dari sini malah ada opsi lain yang tidak disangka-sangka. Sibapak cuma butuh wadah remot, pakai mangkok atau kardus bekas juga cukup ga usah ribet-ribet.
Wah ini mah mematahkan semangat membara tapi memang layak dipertimbangkan. Kalau tempat remotenya cuma satu wadah besar enak aja masukin remote, plung plung. Intinya biar ada tempat jadi gampang nyari tuh remote.
Oke usul diterima dan eksekusi dengan catatan wadahnya juga kudu yang lucuuu. Akhirnya eksperimen dimulai, eh ga eksperimen banget sih hihi.
Tau kan wadah rotan yang sedang hits banget itu? nah iya itu, biasanya kan dia diberikan kain pelapis biar tambah cantik, ini jadi inspirasiku tapi tidak pakai wadah rotan karen mesti beli (baca:cost)
Memanfaatkan wadah plastik "berkatan", eh bahasa Indonesianya apa sih? lihat foto aja deh biar jelas, dan kain perca sisa bikin mukena jadilah wadah tempat remote lucu dan cantik yang esensi dan tujuannya tetep ya biar remotenya ga kececer. Ibaratnya dengan satu kali sambar remote-remote itu bisa langsung masuk wadah tanpa harus ngepas-ngepas-in.
Dibuat dengan cara jait tangan dengan ukuran disesuaikan wadah plastiknya tanpa pola, main kira-kira dan dicoba tempelin aja kainnya ditempatnya hihi.
Gimana? mau buat wadah tempat remote biar ga kececer?
Semoga postingan ini bermanfaat ya
 

No comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung