Sunday, May 31, 2015

Yuk ikutan Pertamax & Fastron Go To Europe (PFGTE)

Karena BBM sudah menipis, siang-siang sebelum pulang ke rumah saya mampir dulu ke SPBU dekat kantor. Karena sudah lama ga pakai pertamax kali ini saya memutuskan beli pertamax, kesian si merah dicekok-in premium terus hehe. Setelah petugas mengisi sebanyak 2,660 liter atau seharga Rp25.000,- saya dikasih struk dan selebaran. Dalam hati cuma mbatin kenapa dikasih struk kan saya ndak minta? Sekilas terbaca Pertamax & Fastron Go To Europe (PFGTE), susah bener singkatannya ya. Anehnya lagi petugas SPBU juga bisik-bisik ke saya yang intinya nyuruh saya menunjukkan struk ke pojok-an katanya nanti dapet kopi. Tapi karena buru-buru aku langsung aja cuus pulang. Eh iya pulang siang udah ijin bos lo mau ada ujian kuliah, semoga lancar,, aamiin

Sampai rumah barulah selebaran saya baca dengan seksama kata demi kata. Oooo, ternyata pertamina sedang ada event Pertamax & Fastron Go To Europe (PFGTE). Dengan membeli pertamax minimal seharga Rp200.000,- untuk roda 4 atau Rp.20.000,- untuk roda 2 kita sudah bisa ikutan event ini.
Caranya, kunjungi web pertamina di http://pertaminapfgte.com/ kemudian ikuti ketentuannya dengan memasukkan data diri dan data pembelian pertamax atau fastron. Eh iya untuk fastron pembelian 4 liter baru bisa ikutan ya.

Yang menggiurkan adalah hadiahnya banyak lo, ada emas batangan, samsung galaxy note, iphone 6, voucher BBK(bahan bakar khusus) juga fastron. Grand prize Pertamax & Fastron Go To Europe (PFGTE) adalah 10 Eurotrip, nonton live F1 &GP2 di Monza dan wisata ke Barcelona! Widiih, langsung ngiler ga tuh? hadiahnya oke-oke semuanya ya. Saya udah bayangin aja nonton F1 &GP2, gimanaaa ya perasaan mereka yang bisa nonton live, super excited pastinya.

Tanpa basa-basi langsung isi data diri dan ikuti lomba ini, tar kalau isi motor isi pertamax lagi aaah. Biar mesin motor lebih awet dan tarikan lebih mantap. Yuk ikutan, semoga kita beruntung ^_^


Kalau ada pertanyaan langsung ke twitter atau facebook atau instagram Pertamina ya (baru tahu kalau Pertamina punya instagram juga hehehe)

Twitter :@PTPERTAMINA
Fb : PTPERTAMINAPERSERO
Instagram : PTPERTAMINAIND
Contact Pertamina (call): 500 000

Jangan lupa juga follow akun saya @bulansujud iklan hehe

No comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung