Monday, June 30, 2014

Spiritual In Work Training di Kusuma Agrowisata Batu Malang

Alhamdulillah berkesempatan mengikuti training Spiritual In Work. training yang diadakan oleh HR kantor saya tercinta ini memang lain dari biasanya. Biasanya training seputar masalah pekerjaan, training tentang penggunakan tools baru untuk pekerjaan, SOP baru dll. Tapi sekarang trainingnya adem banget, ga pake laptop, ga oncall telpon, menikmata waktu menuntut ilmu agama, alhamdulillah.
Kusuma Agrowisata Batu Malang


Training ini diadakan di Hotel Kusuma Agrowisata Batu Malang. Suasana adem kota Batu menambah khusyuk suasana training. Hotel bintang 4 ini ternyata sangat luas, jenis kamar nyajuga sangat beragam. Fasilitasnya juga lengkap, kolam renang, lapangan tenis, restauran, meeting room, bahkan ada juga kebun apel yang terkenal itu. Ngomong-ngomong kebun apel, tamu hotel yang menginap di Hotel Kusuma Agrowisata ternyata bisa masuk kebun apel free alias gratis dan bisa petik 2 buah apel. Sayangnya acara saya fulltime jadi belum bisa masuk ke kebun apel ini, saat ada waktu dipagi hari mau kesini, eh ternyata belum buka kebunnya huhuhu. Kebun apel buka jam 8 pagi. Oh iya disebelah kebun apel sedang ada pembangunan kolam renak baru, sepertinya bertema waterpark yang dilengkapi beberapa permainan air.
Kebun apel di Kusuma Agrowisata
 
Tampak depan kamar saya waktu training di Kusuma Agrowisata
 
Back to training, alhamdulillah berkesempatan mengikuti training yang dihadiri pembicara-pembicara yang luar biasa, seperti
1. Prof. Ahmad Tafsir
2. Misbahul Huda
3. Abdul Latif dari radiks
Siapa mereka?? wah bisa di googling ya, sudah banyak buku-bukunya juga :)
salah satu pembicara, bapak Miftahul Huda, saya suka semangat hidup sederhananya :)


No comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung