Sunday, October 6, 2013

Kolam Renang Tirta Krida Juanda Pas Buat Olahraga

Buat warga sekitar Bandara Juanda Sidoarjo, bisa mencoba kolam renang milik TNI ini untuk agenda rutin olahraga renang-nya. Kolam ini terletak didalam komplek TNI AL, arah bandara Juanda lama. Kolam renang Tirta Krida ini mempunyai 2 kolam yakni: Kolam Besar dan Kolam Kecil.

Pintu Masuk Kolam Renang Tirta Krida Juanda

Loket Kolam Renang Tirta Krida Juanda, eh ada asuransinya ya
Kolam Besar yang berstandar internasional ini mempunyai kedalaman yang bervariasi, dari kedalaman sekitar 1,2 meter sampai tidak tahu kedalaman berapa yang jelas bisa buat diving alias menyelam, pastinya dalem banget kan? Tempat ini juga sering digunakan sebagai tempat latihan bagi para TNI, tapi kalau pas pak tentaranya datang, banyak banget jadi not recommended kalau bareng-bareng pak tentara mah -_-“. Selain itu kadang disini juga diadakan event-event lomba renang juga loh, hmm,,,

Kolam Besar, Kolam Renang Tirta Krida Juanda

Oh iya satu lagi ada Kolam Kecil, dari mananya sudah ketahuan ya. Yup! Ini buat adik-adik kecil kita, kolamnya sendiri tidak terlalu luas tapi kalau untuk anak kecil sudah cukup lumayan.
Kolam Kecil, Kolam Renang Tirta Krida Juanda
Untuk masuk ke area Kolam Renang Tirta Krida ini kita wajib bayar Rp8000,- (update September 2013). Kolam ini buka mulai pukul 07:30 WIB, saya pikir ini kesiangan sih, maunya bisa lebih pagi lagi tapi yah mau gimana lagi kan belum buka huhu. Ditambah parker motor Rp2000,-. Jadi biasanya saya berdua dengan suami cukup bayar Rp20.000,- sudah bisa olahraga renang sepuasnya, yah secapeknya lah. Eh panasnya yang ga ketulungan kalau sudah diatas jam 09:00, duh!
Kantin, Kolam Renang Tirta Krida Juanda
Sekitar Kolam, Kolam Renang Tirta Krida Juanda

Narsis ^^
Sekilas, dan secuplik video suasana di dalam Kolam Renang Tirta Krida yang saya abadikan, ciiiee. Semoga informasi ini bermanfaat. ©bulansujud.com 

1 comment:

  1. Ini jam buka nya dari jam brp sampe jam brp mas??

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung