Wednesday, August 14, 2013

Kedai Sabindo Cabang Gayungsari, Gak Pernah Sepi

Menu pilihan makanan malam ini adalah apa aja yang penting searah sama jalur pulang. Karena kantor pindah jadi rute kerumah juga berubah, alhamdulillah jadi banyak pilihan makanan. Kali ini pilihan jatuh kepada Kedai Sabindo, tapi ini yang cabang gayung sari ya. Tiap hari sih kelihatan ga pernah sepi, jadi ya kita coba aja. Kedai sabindo cabang gayungsari ini buka sampai jam 10 malam.

Kedai ini dibagi menjadi 3 pilihan tempat duduk yang bisa dipilih:
1. Outdoor halaman depan, kbisa lihat lalu lalang mobil.
2. Indoor, lihat apa ya?
3. Outdoor halaman belakang.
Kayaknya sih kedai ini dulunya rumah biasa jadi bukan bangunan yang dikhususkan sebagai fungsi restoran makanya banyak kamar kamar terlihat di halaman belakang hehe. Pilihan kita jatuh ke nomer 3, outdoor belakang biar ga ada debu bertebaran dari kendaraan yang lewat.
Menu seputar makanan timur tengah? Ya bukan timteng banget mungkin tepatnya kedai sabindo ini menyajikan menu peranakan timur tengah, seperti roti canai, nasi goreng pattaya, teh tarik, kwetiau rebus goreng, banyak deh. Lengkapnya daftar menu dan harga di kedai sabindo ada disini. Oh iya roti tisu yang kami pesan ga habis jadi dibungkus deh (ternyata bisa dibungkus hehe). Oh iya di menu minuman ada yang pakai embek embal "peng" itu artinya es, persis kayak menu menu restoran di Singapura katanya sih hehe.

Menu Makanan dan Harga Kedai Sabindo

Menu Minuman dan Harga Kedai Sabindo
Overall saya sih suka aja makan disini, makanan enak juga. Tapi ternyata suami saya malah kurang sreg makan disini. Kenapa ya? Karena culture pelayannya yang suka bergerombol kalau pas mereka "tidak ada kerjaan", jadinya becanda sesama mereka sambil tertawa-tertawa yang mungkin tidak disadari membuat pengunjung yang seperti suami saya merasa tidak nyaman, dan kalau udah kayak gini pasti ga mau diajak balik lagi kesini. Sudah pernah juga kasus yang sama di warung makan dekat pasar dirumah, padahal enak nasi ramesnya. Nah mungkin ini jadi masukan untuk kedai sabindo ya biar ga kayak warung di pasar hehe


Teh Tarik dan Teh Lemon (kalau ga salah) ala Kedai Sabindo

Roti Tisu ala Kedai Sabindo

No comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung