Monday, June 24, 2013

Makan Tahu Serasi Bandungan Semarang Langsung di Pabriknya

Tahu Serasi adalah salah satu kuliner yang tersedia di sepanjang jalan di daerah Bandungan saat perjalanan menuju ke Candi Gedong Songo atau daerah lain disekitarnya. Sepanjang jalan terdapat warung lesehan yang berukuran kecil-kecil yang menyediakan tahu Serasi ini. Tapi kami memilih langsung menuju pabriknya untuk menikmati tahu serasi ini.
Pabrik Tahu Serasi Bandungan 

Ternyata didalam lingkungan pabriknya, terdapat tempat untuk makan tahu serasi ini, tempatnya lumayan rame jadi siap-siap makannya tidak tenang soalnya sudah banyak pengunjung lain yang antri kursi hehe. Di pabrik tahu serasi ini kita bisa melihat pegawai pabrik yang sedang membuat tahu dan susu kedelai. Terlihat beberapa pegawainya adalah ibu-ibu dan ada satu ibu yang bertugas untuk melayani penbelian susu kedelai dan terlihat sangat sibuk. Karena selain banyak yang pesan untuk langsung diminum di tempat, ada juga yang pesan untuk dibawa pulang alias dibungkus.


Pabrik Tahu Serasi Bandungan + Susu kedelai

Pabrik Tahu Serasi Bandungan
Tahu Serasi memang tidak setenar tahu Sumedang. Tapi dari segi rasa keduanya memiliki tekstur yang berbeda. Tahu serasi mempunyai tekstur yang berlayer-layer namun sangat lembut sehingga cenderung lebih ber-"air" jika dibandingkan dengan tahu Sumedang. Pengunjung disini biasanya menikmati tahu serasi ini dalam keadaan panas ditambah susu kedelai yang panas juga,,, hmmm maknyuuus, Oh iya jangan tak lupa pakai cabe ya :)
Jadi kalau ingin menikmati tahu Serasi yang sebenarnya silahkan mampir ke Pabrik Tahu Serasi Bandung, tidak buka agen! xixixi


Pabrik Tahu Serasi Bandungan
Tahu Serasi khas Pabrik Tahu Serasi Bandungan
Pabrik Tahu Serasi Bandungan, Tidak buka agen

1 comment:

  1. wah enak iki....lek neng jombang coba sampean
    goleki tahu gloria....iki yo uwenak.cuma gak iso dimaem di tempat.lokasine setelah bts tejo pelan2 wae enek banner e gede

    *iki tahu bandung opo bandungan...coba sampean cek enek seng kurang kata2e

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung