Sunday, June 9, 2013

Naik Sepeda Tandem Di Simpang Lima Semarang

Pasti tau dong dengan simpang lima Semarang, salah satu ikon kota Semarang. Disini merupakan tempat bertemunya lima jalan, makanya disebut simpang lima. Simpang lima Semarang ini konsepnya sama seperti alun-alun di kota-kota lainnya., tempat masyarakat berkumpul. Setahu saya waktu paling rame adalah minggu pagi, karena ada pasar kaget. Jadi banyak padagang-pedagang berkumpul di simpang lima, jadi enak bisa belanja semuanya disini, harganya juga murah-murah loh.
Sepeda Tandem di Simpang Lima Semarang
Tapi kali ini berbeda, saya datang ke simpang lima di malam hari. Coba tebak apa yang saya temukan di simpang lima semarang ini? Penjual jajanan/makanan? Ya, itu pasti. Tapi yang paling menarik adalah adanya persewaan sepeda, bukan sembarang sepeda tapi sepeda tandem yang bisa dinaiki berdua atau bertiga. Uniknya sepeda-sepeda ini diberikan lampu LED warna-warni jadi semakin rame deh.
Harga sewa sepeda tandemdi Simpang lima Semarang ini beragam antara 20 s/d 30 ribu rupiah, tergantung pinter-pinternya kita nawar. Waktu sewanya juga beragam, ada yang setengah jam, ada juga yang per satu jam. Tapi kalau menurut saya sih setengah jam sudah cukup capek berkeliling 3-4 kali mengitari lapangan simpang lima ini fyuuh. Tahu yang bikin capek apa? Soalnya sejak pertama naik sepeda tandem bertiga ini kami kurang bisa mengendalikan sepedanya, jadi malah ketawa-ketawa, jadi capeknya capek ketawa hahahaha :P Tapi overall seru kok main sepeda warna warni malam hari di simpang lima Semarang ini, rekomendasinya sih rame-rame bareng teman-teman ya, cobain deh naik sepeda tandem di simpang lima Semarang ;)


Sepeda Tandem di Simpang Lima Semarang

Sepeda Tandem di Simpang Lima Semarang, keliatan warna warni kaaaan

No comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung