Wednesday, June 19, 2013

Layanan Pesan Antar Bandeng Juwana Semarang, Praktis!!

Jalan-jalan ke kota Semarang tak lengkap tanpa belanja oleh-oleh, ciee belanja.. kayak banyak aja yang mau dibeli ya hehe. Beberapa kali saya kesini selalu saja beli oleh-oleh nya di toko ini, Bandeng Juwana. Entah ini yang paling enak, yang paling terkenal, yang paling tua atau malah yang paling mahal saya juga tidak mengerti tapi teman-teman saya yang domisili disini pasti merekomendasikan toko ini, manut lah. Apa aja sih yang dijual disini? Lengkap deh, dari aneka bandeng-bandengan, wingko babat yang asli babat lamongan tapi lebih terkenal di Semarang, lunpia, moaci, brownis, jenang, tahu bakso, ting-ting, krupuk-krupuk, dll. Tapi sayang kalau agak sorean datang kesini pasti kehabisan tahu bakso atau lunpianya.
Kalau ga mau kehabisan mending pesan dulu sebelumnya, ribet banget ya? Nggak kok, malah lebih simple. Masuk ke toko ini langsung aja ke bagian paling kiri, disini ada bagian pemesan. Disini bisa pesan antar juga, misal mau kirim ke orang tua dikampung. Kalau saya kemaren pesan untuk dikirim ke kantor saya sehari kemudian. Disini tinggal bilang apa saja yang ingin dipesan, harga sama aja, dan untuk pesan antar di Semarang area tidak dikenakan biaya. Sudah dipacking rapi pula, tinggal angkut deh, tapi jangan lupa dibayar dulu semua pesanannya :)
Dengan ini saya bisa pesen tahu bakso, karena biasanya kehabisan xixi, oh iya pesennya juga ga harus banyak-banyak lo, tahu bakso misal bisa pesen bijian.
Kalau mau lebih jelas bisa tanya langsung di nomer telpon (024)8457135, 8317171 untuk pertanyaan seputar layanan pesan antar Bandeng Juwana Semarang ini. Atau nomer HP layanan pesan antar Bandeng Juwana Semarang di 0811277575. Bisa juga klik di www.bandengjuwana.com

Layanan Pesan Antar Bandeng Juwana Semarang
Layanan Pesan Antar Bandeng Juwana Semarang


No comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung