Friday, May 17, 2013

Rumah Kebun De Daunan Malang, Homey and Cozy

Dipenuhi dengan daun-daun, yap memang benar itulah De Daunan Home and Garden. Awalnya menginap disini karena lihat-lihat di agoda, karena hotel inceran yang ada di kota Malang sudah full booked jadi kami beralih ke hotel ini yang ternyata juga tinggal 2 kamar. Oh iya menurut info dari teman saya yagn orang Malang, booking hotel di Malang itu ga bisa per telepon aja, harus bayar DP, makanya teman saya juga menyarankan untuk book by agoda aja biar ga ribet.
Konsep hotel bintang 2 ini adalah home and garden, mungkin seperti itu ya hehe. Kamar-kamar untuk tamu tersebar dalam area hotel yang dikelilingi dengan kebun-kebun dan banyak pohon. Kapasitas kamar pun beragam, ada yag cuma untuk berdua samapai dengan berbanyak orang kira-kira 3 bed untuk berenam kali ya. Hotel yang terletak di kawasan Batu ini juga mempunyai kolam renang loh, yang paling menyenangkan kolamnya sepi jadi kayak private pool kami berdua deh. Untuk menu sarapan standar lah, pagi itu saya makan gado-gado dan suami saya makan telor+roti, lumayan.
Untuk reservasi Rumah Kebun De Daunan Malang bisa by agoda klik disini
Untuk keterangan lebih lanjut bisa langsung ke webnya klik disini
Sedikit fotonya cekidot, eh iya kalau foto kamar-nya bisa dilihat di web nya de daunan ya.
Kolam renang De Daunan Malang, eh suami saya sedang inspeksi melihat kebersihan air hehe

Kolam renang De Daunan Malang

De Daunan Malang

De Daunan Malang



1 comment:

  1. "...kolamnya sepi jadi kayak private pool kami berdua deh"

    ciye ciyeee uhuuuk :p

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung