Friday, May 17, 2013

Hotel Santika Mataram Gaya Minimalis

Tergolong hotel baru, hotel bintang 3 Santika Mataram menjadikan uang yang dikeluarkan oleh tamu hotel lebih berharga. Fasilitas lengkap dan terletak dipusat kota, tepatnya di depan lapangan entah apa namanya yang notabene adalah tempat berkumpul warga masyarakat Mataram di malam hari terutama muda-mudi nya. Di sekitar lapangan kita bisa menemukan restoran pingir jalan, yang tidak bisa juga disebut kaki lima katena harganya tidak murah, tapi lumayan untuk variasi makan malam selama di Mataram.
Kembali ke hotel Santika Mataram. Kami cuma menginap satu malam disitu, itupun setelah saya minta pindah hotel biar bisa posting beberapa hotel di blog hahaha. Konsep hotel terkesan lebih kekinian dengan konsep minimalis. Kamar mandi kamar kami hanya dilengkapi shower. View keluar jendela adalah kolam renang namun sudut pandang di kamar kami kurang pas untuk melihat kolam renang dengan leluasa. Salah satu yang menyenangkan adalah menu sarapannya. Ada nasi pedas khas Mataram yaiu nasi xxxx, nasi gudeg, bubur ayam, pernik-pernik kue-kue dan banyak lagi. Enak lah jadi pengen nyobain semua apa daya perut tak muat hehehe. Jadi menginap disini dengan rate tidak lebih dari Rp600.000,- saya pikir nilai uangnya lebih berharga.
Untuk reservasi bisa klik disini
Kamar Hotel Santika Mataram

Kamar Hotel Santika Mataram

me and my love ^^ @Hotel Santika Mataram 

Lobi Hotel Santika Mataram

Lapangan depan Hotel Santika Mataram 

Kamar Mandi Hotel Santika Mataram

No comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung