Wednesday, April 24, 2013

Wapo Restaurant Favorit Keluarga

Sudah sering ke restaurant satu ini, atau lebih enak memang disebut saja Wapo alias warung pojok bener ga ya? tapi baru kali ini saya putuskan untuk posting xixi.
Makan di Wapo menjadi pilihan saat ada agenda makan bareng dengan personel yang ikut lumayan banyak. Cocok untuk acara makan-makan keluarga, terutama keluarga besar, traktiran ultah dan traktiran-traktiran yang lain hehe
Bertempat dilokasi strategis dekat kampur Unair tepatnya di Jalan Airlangga No.43, rasa-rasanya Wapo tidak pernah sepi pelanggan. Tempat parkir wapo restaurant cukup besar jadi ga usah khawatir.
Makanan yang disediakan di menu-nya beraneka ragam masakan Indonesia dan masih banyak lagi masakan lainnya :D
Gedung restorannya sendiri lumayan luas, ditambah lantai atas yang juga bisa digunakan namun diatas jam 16:30 kalau saya tidak salah ingat, mungkin bisa reservasi dulu kalau memang mau menggunakan ruang lantai atas. Nah nomer telpon Wapo Restaurant surabaya yang bisa dihubungi adalah 031-5036446.
Selasa kemaren saya dan teman-teman makan di Wapo karena ada traktiran, menu yang kami pesan adalah: Nasi goreng seafood menu andalan pengganti nasi putih, gurame asam manis, cumi, cap cay, fuyunghai, kailan, tahu krispi, lumpia, salad dan beragam minuman. Eenaaak, karena gratisan sih hahaha. Oh iya jangan tanya harganya berapa ya untuk menu-menu diatas :P
Kalau belum pernah makan di Wapo, silahkan dicoba, siapa tau nanti malah cocok dilidah :)

traktiran @Wapo Restaurant Surabaya

suasana Wapo Resto lantai 1

Menu favorit Wapo resto








No comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung