Friday, April 19, 2013

That Winter The Wind Blows, Happy Ending Drama



Drama Korea yang baru tayang mulai bulan Februari 2013 di negerinya sendiri ini menarik perhatian saya untuk ditonton. Rasanya kangen dengan akting Song Hye Kyo yang memerankan tokoh melow melow. Apalagi lawan mainnya adalah Jo In Sung yang menurut saya lumayan cowok banget biasanya cowoknya cantik soalnya hehehe. Selain itu beberapa aktor lain yang mungkin bagi sebagian orang lebih menraik perhatian untuk ditonton, sebut saja Kim Bum, Jung Eun Ji dll.

Walaupun jalan cerita sudah mulai tertebak sejak episode awal-awal tapi tetap saja penasaran xixi. Oke saya mulai sedikit bin secuplik review tentang drama korea That Winter, The Wind Blows.
Dari judul sudah tertebak setting waktu yang dipilih drama ini adalah pada saat winter alias musim dingin. Mengamati drama di negeri empat musim ini memang beragam settingan waktunya, dari sini kita juga bisa mengamati kalau fashion di tiap musim juga berbeda, unik dan menarik.

Song Hye Kyo sebagai Oh Young, adalah anak dari seorang kaya raya namun sayang dia buta. Sejak ayahnya meninggal dia berusaha mencari kakak satu-satunya yang terpisah darinya saat perceraian ayah ibunya di masa kecilnya. Namun sayang, kakak kandungnya sudah meninggal. Disisi lain ada Jo In Sung sebagai Oh Soo adalah seorang penjudi, mafia, preman, playboy yang punya banyak hutang dan kebetulan mempunyai nama yang sama dengan kakak kandung yang sedang dicari Young. Mereka berdua bertemu dan tinggal dalam satu rumah saat Oh Soo memutuskan untuk berpura-pura menjadi kakak kandung yang dicari-cari Oh Young.

Konflik demi konflik terjadi sampai pada suatu ketika drama kepura-puraan Oh Soo terkuak. Namun sebelumnya disadari atau tidak benih-benih cinta sudah tumbuh diantara mereka berdua.
Semakin ditonton semakin pengen tau cerita dan konflik-konflik selanjutnya sampai tamat deh xixi
Saya juga baru kemaren tuntas nonton streaming disalah satu web yang menyediakan streaming drama korea ini ada juga drama korea lain. Tenang akhirnya happy ending kok, bukan sad ending kayak drama favorit saya Endless Love yang juga diperankan Song Hye Kyo hehe.

Original Sound Track nya juga enak didengar, salah satunya ini nih judulnya The One. Ada juga yang di nyayiin Taeyeon lebih lembut karena yang nyanyi suara cewek, tapi selera saya lebih suka The One yang dinyanyikan vokal pria atau satu lagi yang judulnya Gray Paper dinyanyikan Yesung Suju  :)



Lirik The One That Winter The Wind Blows versi English

I know you, I feel you even if you don’t speak
You’re a hurt person, who resembles me a lot
I know that I never learned of love so I don’t really know about it
But I feel that you are a person who is my destiny

My person is soft like the white snowflakes
That person is hurting me
The wind blows and it seems like it’ll take you far away
So I am protecting you by your side again today

I beg so that my prayers can reach the heavens
I hope for this cruel love that I can’t stop anymore
Even if my life is broken to pieces,
There’s just one person, just one person for me

A love like destiny that I cannot reject
That person is making me sad
Even if the cold winter comes and freezes my entire body
I will always be by your side

I love you, I will hold you
I will always protect you by your side

sumber gambar
sumber video
sumber lirik

No comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung