Thursday, April 25, 2013

Soto Ayam Cak To vs Tahu Kraton Undaan

Karena mengantarkan orang tua ke RS Mata Undaan jadi tahu kalau ada Soto Ayam Cak To ini. Soto Ayam Cak To letaknya di Jalan Undaan Wetan Surabaya, tepatnya di seberang jalan Rumah Sakit Mata Undaan. Soto Ayam Cak To ini tidak pernah sepi pengunjung apalagi pada saat jam makan siang, wih samapai antri berdiri-berdiri pelanggannya hoho.
Untuk mengantisipasi banyaknya pelanggan Soto Ayam Cak To ini membuka tempat untuk makan yakni didalam gang sebelah warung utamanya. Nah karena pada waktu kali ke dua saya kesana sudah kehabisan tempat jadi kami diarahkan ke warung yang di dalam gang. Ternyata didalam gang ada Soto Ayam Cak To juga, dan disini pelanggannya banyak bahkan antri juga hehe.
Akhirnya karena agak malas antri kami memutuskan untuk makan di warung depan Soto Ayam Cak To, yakni warung Tahu Kraton. Disini lumayan sepi, karena posisinya berhadapan dengan Soto Ayam Cak To, ada beberapa pelanggannya yang makan soto tapi duduknya di warung Tahu Kraton dan begitu pula sebaliknya hehe.
Untuk masalah rasa Soto Ayam Cak To ini porsinya nampol, banyak, sedep, bumbu pas, pelayanan cepat, harga bersahabat. Untuk Tahu Kraton (=tahu campur) porsi pas, enak cenderung manis, sayangnya pelayanan lama banget , harga lumayan.
 






4 comments:

  1. jadi ternyata tahu kratun = tahu campur = tahu kupat?! :D

    ReplyDelete
  2. betul betul betul, terkadang memang makanan satu daerah dengan daerah lain hanya berbeda nama, contentnya sama :D

    ReplyDelete
  3. klo di semarang mungkin mirip dengan tahu gimbal ya mbak :D

    ReplyDelete
  4. Iki kampungku, Ngemplak.. tonggoku kabeh \^_^/,..memang enak semua soto dan tahu campurnya. Dulu hampir tiap pagi ke rumahnya cak to langsung beli sotonya aja dalam rantang buat sarapan n makan siang.

    di ujung gang satunya ada soto pak sadi. podo2 enake :P

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung