Monday, February 4, 2013

Pantai Prigi Trenggalek, Bersih, Indah, Wajib Mandi!!

Pantai Prigi Trenggalek, kami kesana saat liburan Idul Adha kemaren udah basi ya hehehe. Perjalanan dari rumah ke pantai Prigi kami tempuh kurang lebih 1 jam. Rumah kami di desa Besuki Tulungagung. Setelah sampai di area pantai ternyata ada beberapa bagian dari wilayah pantai disini. Yang pertama pantai Prigi itu sendiri, kedua ada tempat pelelangan ikan dan pantai pasir putih. Setidaknya itu yang saya ingat walaupun ada beberapa petunjuk arah menuju pantai-pantai lain di sekitarnya. Akhirnya tujuan kami jatuh pada pantai pasir putih.
Dari awal perjalanan saya sudah bilang ke sumi saya kalau cuma jlan-jalan saja kesana, karena bayangan saya disana pantainya biasa saja. Ternyata saya salah, harusnya bawa baju ganti biar bisa mandi disana karena pantainya baguus, bersih, pasir putihnya juga bersih.
Disekitar pantai banyak tanaman pohon-pohon yang bisa dipakai untuk berlindung dari panas. Waktu saya Kesana juga ada rombongan anak-anak SD yang mungkin sedang ada kegiatan olahraga,, wah seru banget keliatannya.
Nah biar lebih terbayang, ini nih sedikit poto-poto disekitar pantai Prigi Trenggalek, cekidot :)

Pantai Prigi Trenggalek - Siswa SD Berenang

Pantai Prigi Trenggalek - Dermaga tapi hati-hati saat disini karena kondisinya  ya seperti tampak di foto

Pantai Prigi Trenggalek - Perahu

Pantai Prigi Trenggalek - Sisi Lain pantai tapi dilarang berenang ya disini, it's danger!!

Pantai Prigi Trenggalek - Teduh seperti di foto jadi nyesel ga bawa baju ganti :D


No comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung