Wednesday, June 27, 2012

Nasi Goreng Janc*k bikin perut Mbledhoooz

Nasi Goreng Jancuk
Ke Surabaya belum lengkap tanpa menikmati kuliner yang katanya hanya ada di Surabaya ini. "Nasi Goreng Jancuk" dengan cita rasa pedaaaaaaaaas bahkan super pedas. 
Tempat makan Nasi Goreng Jancuk hanya ada di Hotel Plasa Surabaya yang ada di belakang Plasa Surabaya atau Delta Plasa atau di depan WTC, salah satu pusat penjualan hape di Surabaya. Karena kebetulan ada teman saya yang sedang ada di Surabaya, makanya saya ajak saja ke Hotel Plasa Surabaya untuk menikmati Nasi Goresng Jancuk ini. 
Harga satu paket Mbledhoz yang isinya 1 porsi Nasi Goreng Jancuk dan 1 pitcher es teh adalah Rp99.500,- nett. Kemaren saya nambah 1 porsi krupuk udang, isinya ada 5 krupuk, bah ini lupa harganya hehe
the menu
Satu porsi Nasi Goreng Jancuk ini bisa dinikmati 4-5 orang, tapi kemaren kami berempat juga tidak kuat menikmati Nasi Goreng Jancuk ini sampai akhirnya dibungkus deh :)
Sedikit poto-potonya, cekidot

bungkus nasi goreng jancuk
ini suami saya lagi kepedesan 

1 porsi Nasi Goreng Jancuk dan 1 pitcher es teh



1 comment:

  1. http://kartikarahmawati.wordpress.com/July 4, 2012 at 9:51 PM

    Howaaaa... ngoweh..ngoweh..ngowehh..
    porsi sedang aja puedesssnya bener2 janc*k

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung