Sunday, March 4, 2012

Karuhun Nyak,,,

another spicy chips
makes my mouth would not stop
again
again
and again
then
my stomach getting hot
you know what happen next
xixixi

Aduuh,, udah tau kalau makan keripik pedas pasti perut panas dan alhasil mules-mules tapi tetep aja dimakan. Abis enak sih pas makannya jadi terus-terusan deh makannya. Kali ini saya mencoba keripik pedas yang sedang banyak beredar di pasaran kantor, KARUHUN. 
cappucino | gurilem karuhun | laptop :D
KAHURUN, berasal dari bahasa sunda yang artinya buyut, sesepuh atau tetua. Nama ini digunakan sebagai nama merk keripik pedas ini. Ada beberapa macam jenis keripiknya, mulai dari keripik singkong pedas, rambak pedas dan gurilem pedas. yang belum tau gurilem itu sejenis kerupuk yang bentuknya panjang-panjang. ah, yang ada di poto itu karuhun yang gurilem. Kebetulan adanya cuma gurilem itu aja waktu beli, yang lain udah sold out. Oh iya sistem penjualan karuhun ini mirip-mirip MLM kayaknya kalau saya lihat di webnya karuhun.com karena keripik ini aslinya dari Bandung dan tidak apa belum ya buka cabang dikota lain. Satu bungkus karuhun dijual Rp15000,- kalau saya beli di teman kantor saya. Ingat! hati-hati efek samping makan keripik pedas ini, kalau yang ga biasa pedas pasti perutnya berkontraksi-kontraksi. Kalau saya sendiri efek samping yang saya rasakan adalah perut panas, tenggorokan panas, mules-mules, bolak-balik kebelakang,, hufff,, Namanya juga efek samping jadi dirasakan setelah makan, soalnya pas makannya enak-enak aja jadinya makan terus terus daaaan terus. Nah, kalau masih mau mencoba ya silahkan, tapi resiko ditanggung penumpang ya ;)

3 comments:

  1. aku dodolan lan, haha

    ReplyDelete
  2. @raha: dikantorku juga ada yg jual ini, tapi ga berani beli lagi wis, kmrn cuma pengen nyicip ae hehe

    ReplyDelete
  3. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung