Wednesday, February 15, 2012

Pohon Inn ooh Pohon Inn

Weekend lalu 11-12 Feb 2012 saya dan suami dapat undangan family gathering dari kantor. Kebetulan kali ini family gatheringnya acaranya di Batu Malang. Tahun lalu pas family gathering di Tanjung Kodok Lamongan pas ga bisa ikut soalnya ada tamu calon suami mau maen kerumah untuk pertama kalinya dan kali ini ikutan Family Gathering sudah punya family deh, asiiik :D
Kami menginap 1 malam di Hotel Pohon Inn, baru pertama kali juga kesini, saya menginap di kamar 405.
Pertama kali masuk kamar yang dilihat adalah kamar mandinya. Kamar mandi dengan shower ini cukup bersih, seperti kamar mandi hotel-hotel kebanyakan, tidak terlalu lebar dan sempit..

 Kamar mandi kama deluxe Pohon Inn Batu Malang, nothing special


Ruang kamar tidurnya bernuansa ijo, mungkin disesuaikan dengan tema hotel nya yang pohon-pohon itu. Ya, cukup berani dan tidak biasa dibanding hotel yang lain, tapi jadinya fresh aja gitu.

Kamar deluxe Pohon Inn Batu Malang


Dari kamar saya yang dilantai 4 bisa melihat pemandangan keluar dari balkon, yak! kamarnya pas ada balkonnya. Suka deh kamar hotel yang ada balkonnya. Apalagi dari sini bisa melihat pamandangan Batu Secret Zoo, bisa liat rusa-rusa lagi leyeh-leyeh tepat dibawah balkon. Pas malem harinya kedengeran suara serigala atau apa ya itu ga tau deh, yang pasti kayak serigala di film-film,, aaauuuuuuummm,,,um um hehe

Pemandangan dari Balkon Kamar Hotel Pohon Inn ke arah Batu Secret Zoo



Selama di Pohon Inn, kami makan dua kali, dinner dan breakfast. Makanannya biasanya aja sih, biasa banget malah, tapi mungkin yang ga biasa adalah restorannya. Dengan tetap mengusung tema hutan, alam dan pohon-pohon, disisi juga bisa melihat hewan-hewan yang berada di dalam Batu Secret Zoo. Selain itu di dalam restoran ada patung-patung hewan-hewan seperti gajah, monyet, burung-burung, kupu-kupu dan masih banyak lagi yang pada jam-jam tertentu menunjukkan aksi mereka. Aksi seperti apa?? Mereka bisa bergerak-gerak dan mengeluarkan suara-suara khas hewan-hewan tersebut, pertunjukan ini bisa dilihat pada jam 12, 14, 16 klo ga salah, 18, 20. Kebetulan saya waktu itu sedang makan malam pas ada atraksi ini, kalau ada anak kecil yang ada di restoran ini mungkin akan ketakutan, bisa-bisa nangis deh. Efek lampu dan suara-suara hewan juga air yang tiba-tiba muncul di tembok-tembok lumayan mengejutkan bagi saya orang dewasa, apalagi anak-anak ya, tapi seru aja :)

Restoran Lantai 1 Pohon Inn

tengkyu @bocah3dan udah dipotoin :)


Nah ini nih penampakan Pohon Inn dari luar dan sedikit dari dalam. Keuntungan menginap di Pohon Inn ini adalah karena posisinya yang strategis, jadi bisa menjangkau objek wisata seperti BNS (Batu Night Spectaculer), Batu Secret Zoo dan Museum satwa. Tapi kalau anda membawa kendaraan pribadi harusnya jarak tidak masalah ya, bisa sekalian jalan-jalan :)
Untuk reservasi klik disini
Pohon Inn Batu Malang

Pohon Inn Batu Malang


6 comments:

  1. ehem-ehem potonya ^^

    soal Pohon Inn..hmmm SPEECHLESS

    ReplyDelete
  2. @dwi: hahahaha,, diliat dari sisi lain aja lah klo Pohon Inn -nya :P

    ReplyDelete
  3. Tulisannya manstap Mbak Dalu, salam untuk teman-teman semua yaaa...
    Bilangin ke teman-teman yaa yang belum jadi Blogger, untuk mulai Nge-Blog xixixixi

    ReplyDelete
  4. @pak setyo: wah jadi malu,, harus banyak belajar nih pak, tulisannya masih sesuka hati xixi,, iya pak ini lagi ngajakin ryan nge-blog :)

    ReplyDelete
  5. bagus lan blognya :)
    jd termotivasi sidang asap, mau rajin nulis kya wulan ... bikin domain jg hehe..

    ReplyDelete
  6. @nana: ayuuk naaa,, semangat sidang-sidang,
    akhirnya beli domain juga aku na, soalnya walopun udah lama ga nulis ujung-ujungnya pengen nulis lagi, ywis beli aja :)

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung