Monday, February 27, 2012

Batu Secret Zoo, kebun binatang masa kini


Baru pertama kali ke Batu Secret Zoo. Namanya juga Zoo, kebun binatang, ya isinya pastinya binatang-binatang dong hehe. Tapi kebun binatang disini sedikit berbeda dengan kebun binatang yang biasanya kebun binatang surabaya karena kalau menurut saya kesannya kebun binatang ini ga monoton jadi walaupun kita muter-muter sepanjang kebun binatang tapi rasanya enjoy aja, ya pegel-pegel dikit deh hehehe.
Masih dalam rangka family gathering yang saya tulis sebelumnya, jalan-jalan di Batu Secret Zoo adalah salah satu paketnya. Oh iya, untuk tiket masuk Batu Secret Zoo sudah merupakan fasilitas tambahan dari Pohon Inn. Jadi nginep di Pohon Inn sudah termasuk bayar Batu Secret Zoo juga. Kalau untuk lengkapnya bisa lihat disini.
Pagi-pagi setelah sarapan di restoran Pohon Inn kita sudah siap-siap di halaman hotel untuk masuk ke Batu Secret Zoo, tapi ternyata belum buka. Setelah menunggu sebentar tiba-tiba ada pertunjukan badut-badut sambil memainkan alat musik. Oh, ternyata ini pertunjukan sebelum Batu Secret Zoo dibuka.
pertunjukan badut sebelum Batu Secret Zoo buka
Setelah lumayan antri akhirnya kami masuk ke Batu Secret Zoo dan disambut dengan tikur raksasa,, haduuh, merinding kalau inget-inget,, hiii,, kalau kata orang jawa nggilani, apalagi tikusnya basah-bahas gitu deh hehe, selanjutnya kami mengikuti track aja disini melewati zona-zona yang ada di Batu Secret Zoo, seperti aquarium, flamingo, savanna, pasar afrika, gajah, hippo & croc garden, eagle, fantasy land, river adventure, istana semut, beruang, tiger land dan terakhir mancing harimau. Sambil jalan tak lupa sambil poto-poto. Berikut beberapa galery potonya tak lupa narsis dikit lah ;)

zona Savannah Batu Secret Zoo
zona Fantasy Land Batu Secret Zoo

landak | kalong Batu Secret Zoo 

kura-kura | kasuari?? Batu Secret Zoo 


flamingo | diatas tempat untuk mancing harimau Batu Secret Zoo 


hamster atau apa ya lupa hehe | bapak-bapak dengan topi di Batu Secret Zoo :P

Oh ya, yang terakhir, untuk fasilitas toilet di Batu Secret Zoo tidak perlu khawatir, tersedia dima-mana dan cukup bersih, seperti ini nih. So enjoy your trip to Batu Secret Zoo Malang.
salah satu toliet di Batu Secret Zoo

2 comments:

  1. lum pernah ke batu neeh mba wulan he3

    ReplyDelete
  2. @arif: yaaahh,, kecewa, batu ini masak blm pernah ckckck :P

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung