Tuesday, December 27, 2011

Ternyata Lagu Baru Afgan Ciptaaan Pak SBY

1 comments
Afgan dan Pak SBY -edited by bulansujud :D-
Gara-gara kemaren liat di Dahsyat RCTI ada Afgan nyari lagu baru akhirnya download deh lagu karena pengen dengerin. Pas didengerin, ini kayak lagunya siapa yaa,,, kok ada kesan-kesan jadulnya gitu, bahkan video klipnya juga dibuat nuansa hitam putih, biar tambah berkesan jadul kali ya, apa Afgan ikut-ikutan Agnes Monica untuk recycle lagu lawas. Hmm,, ternyata, lagu Afgan yang satu ini ciptaan bapak Presiden kita, bapak Susilo Bambang Yudhoyono, pantesaaaan hehe
Iseng-iseng saya cari-cari di webnya si bapak SBY, eh ternyata disini tidak ada lagu dengan judul Kembali yang dinyanyikan Afgan ini, mungkin belum diupdate lagi nih webnya hoho.
Berikut ini lirik lagu dan video klip Kembali Afgan, cekidot :)

Lirik lagu Kembali-Afgan (Ciptaan: Susilo Bambang Yudhoyono)

Tak ku sangka kau di sana entah dengan siapa
Sebulan sudah aku mencarimu
Kasih sungguh aku tak tahu
Dimana dimana oh kasihku

Bila ada tutur kata yang tak kau terima
Tapi mengapa kau harus begitu
Teganya engkau pergi dariku
Kembali kembali oh kasihku

Ketika bersama merajut cinta
Tertawa bahagia kita berdua
Ku ingin kembali bertegur sapa
Kasih jangan biarkan

Kini hatiku hampa
Sunyi sepi tanpa cinta

Bila ada tutur kata yang tak kau terima
Tapi mengapa kau harus begitu
Teganya engkau pergi dariku
Kembali kembali oh kasihku

Ketika bersama merajut cinta
Tertawa bahagia kita berdua
Ku ingin kembali bertegur sapa
Kasih jangan biarkan

Kini hatiku hampa
Sunyi sepi tanpa cinta
Kini hatiku hampa
Sunyi sepi tanpa cinta 




Ini nih Video Klip Afgan Kembali


Sumber poto: 

One Response so far

  1. arif says:

    kemarin2 emang sempet rame di socmed, ttg lagu itu ya,saya sendiri lum pernah ndengerin he3, ntar klo kebetulan aja pas ada yg nyetel ikutan ndengerin ga masalah hehehe (lagi) :D

Leave a Reply

Labels

#17an (1) #SedekahRombongan (1) 21 (1) Afgan (1) Agnes Monica (4) airport tax (1) angka (1) argosari (1) asma nadia (1) Aston Balikpapan (1) awam (1) b-29 (1) bali (2) Balikpapan (1) bandara (2) Batagor Budi Mulia (1) batal (1) Batu (2) bebek (1) belajar (1) Berontoseno (1) blog competition (1) bola (1) buku (4) Candi Gedong Songo (1) catatan harian (1) chat (1) chsi (1) chubo chubo (1) Ciputra World Surabaya (1) daludiary (1) denpasar (1) deret (1) drama (2) Enterpreneur (1) film (4) film Indonesia (1) Gareth Evans (1) GBK (1) Gempa (1) group (1) gtalk (1) gule (1) haji (2) hotel (11) Iko Uwais (1) Indonesia (7) inspirasi (1) jahit (3) jalur selatan (1) Jatim (1) Jepang (2) juanda (1) kambing (1) Kediri (1) Kemala Beach (1) kereta api (1) keroncong (1) kinchaku (1) kolam (1) kopi (1) korea (2) kursus (1) kuta (1) lawang sewu (1) Lombok (1) Lumajang (3) makan-makan (16) malan (1) Malang (2) mall (1) mandhara giri semeru agung (1) masak (2) Mataram (3) mie ayam (1) mudik (1) music (4) nanta show (1) nasi goreng jancuk (1) niat (1) Nusa Dua Bali (1) Opick (1) pajak (3) pantai (2) parkir motor (1) pauli (1) pdf (1) pernikahan (1) Piket Nol (1) psikotest (1) puncak (1) pura (1) religi (1) renang (1) resep (2) review (8) rindu (1) Ros In (1) sakinah (1) salon (1) Salon Muslimah (2) samsat (1) samsat corner (1) samsat drive thru (1) samsat keliling (1) Saptuari Sugiharto (1) sate (1) SBY (1) semarang (4) seminar (1) senduro (1) senduro lumajang (1) sepeda (1) sewing (3) Sidoarjo (1) Somerset (1) sosis (2) SPT (1) surabaya (5) Susilo Bambang Yudhoyono (1) telco (1) terminal (1) tiket (1) training (1) Trenggalek (1) tulungagung (1) ultah (1) umroh (1) wisata (10) Wisata Alam (2) wisata sejarah (1) XXI (1) Yogyakarta (1)