Friday, December 9, 2011

Nonton Film Hafalan Shalat Delisa yuk..

1 comments



Buat yang pernah baca novelnya Hafalan Shalat Delisa, film ini wajib ditonton! Bukan untuk membandingkan antara novel dan filmnya, tapi untuk mendukung perfilman Indonesia. Ya iyalah, mumpung ada film yang ceritanya bermutu ya wajib ditonton, kalau tetep mau yang bermutu-mutu kayak gini ada.
Kalau yang sudah pernah baca novelnya pasti masih ingat saat-saat menangis-nangis darah waktu membaca baris demi baris terutama saat-saat dimana Delisa mulai maju dikelas untuk menyetorkan hafalan sholat dan tiba-tiba gelombang Tsunami itu datang.
Benar kata Tere Liye, sang pengarang novel Hafalan Shalat Delisa ini. Novel ini memang bukan true story seorang anak saat terjadinya Tsunami Aceh waktu itu, tapi pasti banyak anak-anak yang bernasib sama dengan Delisa dan pastinya dengan cerita yang berbeda, mungkin juga bernasib lebih buruk.
Film Hafalan Shalat Delisa yang diproduksi oleh Starvision ini akan tayang mulai tanggal 22 Desember 2011 di bioskop-bioskop kesayangan anda. Oh iya, ada Reza Rahardian juga loh di filmnya, perannya sebagai abi-nya Delisa. Nirina Zubir jadi Umi-nya Delisa dan beberapa bintang yang lainnya. Udah bayangin aktingnya Reza Rahardian, suka banget sama bapak satu ini, pasti totalitas banget maennya hehe.
Film ini recommended ditonton untuk semua usia dan jangan lupa bawa tisu pas nonton nanti ya :)




One Response so far

  1. arif says:

    uda nonton trailer nya,dan rame dibicarain di socmed, emang bikin terharu. sayangnya kok saya lum baca novel nya ya hehehehe.
    film kyk gini nee yg bagus, film asli indonesia dgn nilai-nilai yg bisa menjadi inspirasi. bukan hanya pilm horor dgn bumbu porno *ups* :D

Leave a Reply

Labels

#17an (1) #SedekahRombongan (1) 21 (1) Afgan (1) Agnes Monica (4) airport tax (1) angka (1) Aston Balikpapan (1) awam (1) bali (2) Balikpapan (1) bandara (2) Batagor Budi Mulia (1) batal (1) Batu (1) bebek (1) belajar (1) Berontoseno (1) blog competition (1) bola (1) buku (2) Candi Gedong Songo (1) catatan harian (1) chat (1) chubo chubo (1) Ciputra World Surabaya (1) daludiary (1) denpasar (1) deret (1) drama (2) Enterpreneur (1) film (4) film Indonesia (1) Gareth Evans (1) GBK (1) Gempa (1) group (1) gtalk (1) gule (1) haji (2) hotel (10) Iko Uwais (1) Indonesia (7) inspirasi (1) jahit (2) jalur selatan (1) Jatim (1) Jepang (1) juanda (1) kambing (1) Kediri (1) Kemala Beach (1) kereta api (1) keroncong (1) kinchaku (1) kolam (1) kopi (1) korea (2) kursus (1) kuta (1) lawang sewu (1) Lombok (1) Lumajang (3) makan-makan (16) Malang (2) mall (1) mandhara giri semeru agung (1) masak (2) Mataram (3) mie ayam (1) mudik (1) music (4) nanta show (1) nasi goreng jancuk (1) niat (1) Nusa Dua Bali (1) Opick (1) pajak (3) pantai (2) parkir motor (1) pauli (1) pdf (1) pernikahan (1) Piket Nol (1) psikotest (1) pura (1) religi (1) renang (1) resep (2) review (6) rindu (1) Ros In (1) sakinah (1) salon (1) Salon Muslimah (2) samsat corner (1) samsat drive thru (1) samsat keliling (1) Saptuari Sugiharto (1) sate (1) SBY (1) semarang (4) seminar (1) senduro (1) sepeda (1) sewing (2) Sidoarjo (1) Somerset (1) sosis (2) SPT (1) surabaya (5) Susilo Bambang Yudhoyono (1) telco (1) terminal (1) tiket (1) Trenggalek (1) tulungagung (1) ultah (1) umroh (1) wisata (10) Wisata Alam (2) wisata sejarah (1) XXI (1) Yogyakarta (1)