Wednesday, December 21, 2011

Kemala Beach Bali,,,kpapan

Berada tidak terlalu jauh dari pusat kota, pantai Kemala bisa jadi salah satu tujuan wisata. Terutama untuk kami yang belum tahu Balikpapan. Kalau ada yang tanya dimana letaknya pantai Kemala ini, ternyata gampang banget kalau mau dicari. Dari Jl. Sudirman langsung menuju arah pasar Klandasan saja, lurus aja setelah pasar Klandasan di kiri jalan ada papan tulisan besar KEMALA BEACH, tinggal belok kiri aja.
Untuk masuk pantai ini mobil bayar Rp2000 untuk parkir dan Rp1000 per orang. Jadi saya bersama suami total bayar Rp4000, murah kan?? 
karcis parkiran pantai Kemala Balikpapan, mobil cuma 2000 perak
Yang saya suka dari pantai ini adalah pasir pantainya yang lembut, jadi suka deh mainin pasir,, kalau biasanya pasir dipantai mengandung kerikil-kerikil, disini bisa dibilang bersih pasir pantainya. Selain itu fasilitas tempat ibadah, mushola pantai yang masih dalam lingkup Polda Kalimantan Timur ini menurut saya sangat layak untuk ukuran tempat wisata, tempatnya bersih, mukenanya juga bersih.

see the white sand,, nice :)
Kemala Beach Balikpapan 
Kalau mau cari makanan, disini juga ada cafe Jimbaran. Makanya pas pertama masuk ada tulisan welcome to Bali...kpapan, maksutnya mungkin disini Bali-nya Balikpapan wehehehe agak maksa :D. Oh iya waktu itu kami cuma minum kelapa muda, 2 buah kepala muda Rp26000,-. Kalau menurut saya sih mahal, tapi biaya hidup terutama makan di Balikpapan memang mahal, bukan cuma disini aja. 

So, buat yang sedang di Balikpapan, jalan-jalan ke Balikpapan, orang Balikpapan, Kemala Beach Recommeded untuk dikunjungi :)

pesen 2 kelapa muda total 26 ribu



5 comments:

  1. eskLimnyaaaaaaaa mencuri hatiiiii *ngileRRR

    ReplyDelete
  2. @dWi: halah,, kok malah esklimnya -_-"

    ReplyDelete
  3. kepala muda nya bagi donk...ckckckck

    ReplyDelete
  4. whii... jalan2nya dah nyampe bali...kpapan aja.. sambil hanimun nih ;)

    ReplyDelete
  5. @dian.adi= iya pak sekalian nyamperin suami yg lg ada kerjaan disana. salah sendiri ga pulang2, disamperin deh :P

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung