Monday, October 3, 2011

Vote Agnes Monica di MTV EMA 2011 yuk!

Sebagai orang Indonesia patut bangga nih karena salah satu penyanyi kita masuk di nominasi MTV EMA 2011 yang akan diselenggarakan di Belfast, Irlandia Utara 6 November 2011 nanti. Untuk pertama kalinya ada kategori baru Worldwide Act Asia Pacific Nominees dan artis Indonesia menjadi salah satu nominasinya. Siapa sih yang ga tau Agnes Monica, artis yang selalu tampil maksimal dan totalitas ini patut kita pilih. Makanya yuk ikutan nge-vote Agnes Monica di MTV EMA 2011. Cara nge-vote nya tinggal klik link ini kemudian klik vote. Kalau dilihat pesaing atau nominator yang lain adalah artis-artis yang mungkin beberapa sudah kita tahu karena memang sudah go Internasional. Salah satunya seperti Jay-Chou dari Taiwan, artis dan aktor satu ini salah satu musisi yang hebat. Saya paling suka kalau lihat dia main piano, wow.

Tak kalah juga seperti Big Bang dari Korea, Sia dari Australia dan beberapa nominator yang lain. Semuanya bagus-bagus dan layak menjadi nominasi Worldwide Act Asia Pacific Nominees. Makanya jangan lupa ya untuk vote Agnes Monica, voting ditutup tanggal 23 Oktober 2011. So, buruan vote Agnse Monica hari ini dan hari-hari berikutnya, jangan lupa! ;)

Ini dia link-nya official site dari Agnes Monica http://www.agnesmonicaofficial.com/ buat yang mau tahu update-update dari Agnes Monica, cekidot!

2 comments:

  1. Tentunya...gw dah vote berkali kali...selalu mendukung kalu buat seorang Agnes Monica...hehe

    ReplyDelete
  2. sudaaaaaaaa..ayo2 VOTE agnes :-)

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung