Wednesday, September 21, 2011

Lembutnya Es Teller Tanjung Anom

Entah kenapa waktu buka puasa kemaren amat sangat kepingin es teler. Sama kepingin makan yang ga terlalu berat, tapi dimana ya?? Suami saya yang selalu siap mengantarkan dan menjadi partner makan saya memberi opsi makan di es teler 77 tapi rasanya kok tidak kepingin ya.
Tiba-tiba ingat kalau ada warung yang jual bakso terus ada es teler nya di daerah dekat patung jokodolog. Tapi kira-kira buka apa tidak ba'da magrib di jam-jam pulang kantor ya? Ya, daripada bingung langsung ke tekape saja dan alhamdulilah masih buka :)
Nama warungnya ini masuk kategori warung ya? adalah Es Teller Tanjung Anom yang alamatnya ada di Jl. Taman Apsari 7 Surabaya. Kalau tidak salah es teller tanjung anom ini punya beberapa cabang, tapi kami kecabang yang kedua ini karena ini yang paling dekat dengan area kantor kami. Baru nyadar juga kok yang diangkat nama es telernya bukan bakso daging sapinya ya. Mungkin karena es teler nya enak banget ya. 
Es Teller Tanjung Anom maknyus

Es teler nya adalah perpaduan antara kelapa muda yang seger, potongan nangka yang beraroma kuat, apokat yang lembut, mutiara pink yang pas matengnya dan potongan es biar dingin jadi tambah maknyus, hmm ,,,slruup,, enaaak, rasanya lembuuuut dimulut, muaknyus pokoknya sampai-sampai suami saya berkomentar kayaknya enak kalau saya bisa bikin dirumah jadi bisa nambah terus makannya duh bisa ngga ya @_@. Selain itu tentunya kami makan baksonya, bakso daging sapi halal. Baksonya enak juga sayang waktu itu kami kehabisan lontong hehe.
Untuk masalah harga, berdua kami pesan 2 porsi bakso, 2 porsi es teler dan 1 bungkus krupuk rambak. Total kami bayar 46K. Harga satu porsi bakso di es teller tanjung anom ini adalah 12K, es teler 10K. 

No comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung