Wednesday, September 21, 2011

Dari Merantau sampai The Raid Gareth Evans gandeng Iko Uwais

The Raid, Gareth Evans, Iko Uwais, Merantau dll sepertinya banyak dicari hari ini. Ya karena hari ini di situs berita yahoo diberitakan bahwa film Serbuan Maut (The Raid) menang di festival film Toronto. Sebenarnya sudah pernah lihat juga sebelumnya dari postingan teman di FB xixi. Karena filmnya dibintang orang Indonesia dan pembuatan juga di Indonesia pasti cukup menarik untuk cari-cari info mengenai film Serbuan Maut (The Raid) ini.
Bintangnya adalah atlit pencak silat Iko Uwais yang pernah dilihat juga di film sebelumnya Merantau yang juga di sutradarai  oleh Gareth Evans. Wah kayaknya Gareth Evans suka banget ini sama Iko Uwais. Kalau menurut pengakuannya di show buzz metrotv, Iko Uwais adalah aktor baru berbakat yang perlu diorbitkan dan dia mengaku senang bekerjasama dengan Iko (nickname Iko Uwais) karena dia bermain sangat bagus saat membintangi film sebelumnya Merantau. Gareth juga ingin melihat Iko berkembang dan bersinar bukan ahanya sebagai pesilat tapi juga sebagai aktor.
Sutradara The Raid dan Merantau - Gareth Evans-
Iko Uwais
Berbeda dengan film Merantau, karena Sony Pictures film The Raid ini dipasarakan di Amerika dan sekarang juga sudah meranbah negeri lain. Untuk pecinta film Indonesia bersiaplah untuk menikmati film The Raid ini Januari 2012 nanti dengan harapan minim sensor ya. Karena di film ini terdapat banyak adegan keras dan kasar. Nonton ga ya? hehe

No comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung