Thursday, August 25, 2011

Agnes Monica Recycle Lagu Lawas "Rindu"



Tanggal 13 Agustus lalu Agnes Monica resmi launching single terbarunya yang judulnya Rindu. Lagi-lagi lagu slow, dan ternyata ini lagu lama yang dikemas baru aka di recycle. Aslinya tahu lagu ini pertama kali dari radio pas dengerin Istara FM tadi pagi, dan sempat dibilang juga bahwa lagu ini lagu recycle.
Penyanyi lagu Rindu sebelumnya adalah Fryda Lucyana, lagu ini terdapat di album pertama Fryda Lucyana Nuansa Cinta (1993) yang diproduseri oleh musisi kondang Eros Djarot. Dan lagu Rindu ini juga merupakan ciptaan Eros Djarot.

Iseng-iseng saya cari lagu Rindu ini versi aslinya, dan ternyata ada di youtube, wow jadul pisan euy



Sayang sekali video klip resmi yang punya Agnes Monica untuk lagu Rindu ini belum ada, jadi baru bisa dengerin lagunya saja. Saya memang penggemar lagu-lagu Agnes Monica apalagi lagu-lagu slow-nya. Rasanya nendang banget pas didengerin, teriakan-teriakan Agnes bikin merinding. Dan kali ini untuk lagu Rindu ini teriakan-teriakan yang sama juga akan ditemui, dan inilah perbedaan lagu Rindu ala Agnes dengan Fryda Lucyana.


Saya bukan bermaksut membanding-bandingkan karya orang karena saya pikir setiap era waktu musik punya style yang berbeda-beda yang mungkin malah jadi menjadikan penanda setiap era-era itu tadi, lagipula siapa gue musisi bukan, penyanyi bukan :D . Tapi saya cuma berpendapat bahwa untuk masa kini lagu Rindu yang dibawakan Agnes ini rasanya lebih pas karena musicnya lebih kekinian. Hidup music Indonesia :)



2 comments:

  1. pas denger lagu ini kirain lagu agnes terbaru ehh ternyata recycled,,tapi baru or recycled kalu yg bawain nya seorang Agnes Monica pasti jadi Ok Bgt tu lagu...hehe

    ReplyDelete

Silahkan meninggalkan komentar dengan menyertakan nama jelas atau link agar kita bisa saling silaturahim. Komentar tanpa nama alias anonymous tidak akan ditayangkan diblog ini.
Terima kasih telah berkunjung